Administrasi Guru Matematika SMK Kelas XI Kurikulum 2013 (Prota, Prosem, Analisis SKL, KI, KD, dan RPP)



Assalamualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi para guru hebat di Indonesia, semoga selalu diberi kelancaran dalam mengemban tanggung jawabnya untuk mencerdaskan anak bangsa sang penerus negeri untuk mambawa negeri ini menyongsong dunia yang makin berkembang.

Sebelumnya saya sudah ngeshare  langkah-langkan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran kurikulum 2013, bagi yang masih bekum memahaminya bisa liat di previous page atau bisa liat dihalaman administrasi guru yah.

Untuk para guru matematika SMK se-indonesia yang sedang kesulitan dalam "Administrasi Matematika Guru SMK Kelas XI Kurikulum 2013", kali ini saya akan berbagi sedikit apa yang saya bias share ke para guru matematika smk. Kali ini saya akan sharing Administrasi Matematika Guru SMK Kelas XI Kurikulum 2013.

Administrasi ini menggunakan format kurikulum 2013 sebelum revisi 2017, tak ada salahnya kan saya sharing tentang administrasi guru kurikulum 2013 ini? Langsung saja menuju ke
         1.       Program tahunan kelas XI SMK kurikulum 2013
            view

    

        2.       Program semester 1 Kelas XI SMK kurikulum 2013
     

        3.       Program semester 2 Kelas XI SMK kurikulum 2013


      4.       Kompetensi inti , kompetensi dasar dan Standar kompetensi lulusan (KI, KD & SKL) Kelas XI SMK kurikulum 2013














        5.       Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) kurikulum 2013 Kelas XI SMK kurikulum 2013














Semoga yang kali ini disharingkan bermanfaat, dan apabila terdapat human error didalam isi Administrasi Matematika Guru SMK Kelas XI Kurikulum 2013 mohon diberikomentar yah, dan jika menyukai share postingan bisa kali ngeklik like, share postingan ini dan follow blog dan page nya di facebook untuk mendapatkan update terbarunya secara cepat yah.

• Administrasi Guru Matematika SMK kelas XII Kurikulum 2013
Administrasi Guru Matematika SMK Kelas XI Kurikulum 2013 (Prota, Prosem, Analisis SKL, KI, KD, dan RPP) Administrasi Guru Matematika SMK Kelas XI Kurikulum 2013 (Prota, Prosem, Analisis SKL, KI, KD, dan RPP) Reviewed by kojiew on September 16, 2017 Rating: 5

9 comments:

Powered by Blogger.